contoh-contoh kamera pengintai tersembunyi

1. kamera bentuk pulpen/pen
Alat tulis yang satu ini canggih. Kamera pen adalah kamera tersembunyi dalam bentuk pulpen. Selain bisa dipakai menulis, ini memiliki kamera yang bisa digunakan untuk merekam video. Ternyata bukan hanya itu, pulpen kamera ini masih mempunyai beberapa fungsi lain yang tidak kalah canggihnya.

2. kamera bentuk flashdisk
Kamera spy mini bentuk flashdisk ini cocok untuk rekam video dan jepret foto secara tersembunyi. Cara pakainya gampang, tombol video dan foto terpisah untuk antisipasi salah pencet. Terdapat tombol motion detection untuk rekam video otomatis kalau ada gerakan di depan kamera.

3. kamera bentuk remote mobil
Gadget ini berukuran kecil dan memiliki berat hanya 15 gram. kamera yang satu ini bisa dijadikan gantungan kunci mobil/motor maupun kunci rumah. Sehingga Anda dapat dengan mudah membawanya kemana-mana.

4. kamera bentuk kacamata
kini telah hadir kacamata pengintai canggih yg dirancang dgn kaca bening. Built-in memori internal 8GB. Perekam video high resolution untuk partner undercover indoor.
5. kamera bentuk jam meja
Sekarang ini semakin banyak tindak kejahatan, dapat terjadi dimanapun, seperti dirumah atau dikantor. kamera ini bisa digunakan menangkap pencuri. kamera ini dilengkapi dengan motion detektor atau sensor gerak yang artinya, dapat merekam gambar gerak atau video dengan suara pada saat ada obyek bergerak dan bersuara kemudian dapat langsung di simpan di Micro SD Card. Jika tidak ada obyek bergerak maka kamera dalam mode standby. Selain itu, kamera yang satu ini juga hemat baterai.
6. kamera bentuk jam tangan
Spy watch memang bukan hal yang baru. Namun munculnya tipe baru membuat spy kamera jenis ini tambah canggih dan populer. Menggunakan spy watch tipe baru Anda bukan hanya bisa merekam video dan foto, tetapi bisa merekam suara saja (audio recording) dan webcam.
7. kamera bentuk kunci mobil dengan Detektor Suara dan Getaran

Anda ingin kamera tersembunyi, yang bentuknya tersamar dan bisa merekam saat diperlukan saja? Nampaknya  ini pas untuk Anda gunakan. Kamera tersembunyi bentuk kunci mobil yang didukung dengan sensor suara dan getaran.
8. kamera bentuk kancing baju
Kamera yang satu ini bentuknya memang sama persis dengan kancing baju. Button camera bisa merekam video dan mengambil gambar atau foto.  Kamera kancing ini bisa merekam video dengan jangka waktu sekitar 1 jam. Jika baterai habis bisa di charge ulang. Seluruh hasil rekaman dan foto akan tersimpan dalam memori internal yang cukup besar, 4 GB. Memori sebesar itu bisa menyimpan banyak file.
9. Kamera bentuk cincin
kamera yang dimaksud memang disematkan dalam piranti berbentuk cincin yang sudah dilengkapi dengan tombol shutter. Tentu saja ia bisa dipakai di jari, layaknya cincin biasa.

Wearable camera itu merupakan besutan Jeon Yengwon. Karena kecil dan ringkas, maka pengguna dimungkinkan untuk membidik obyek dengan sangat mudah dan tidak 'repot'.

Dikutip dari UberGizmo, Kamis (4/10/2012), CAMER:ing terdiri dari dua komponen. Selain kamera cincin tadi, ada juga sebuah tablet yang dipakai untuk melihat hasil foto. Sayang tidak disebutkan kapan kamera ini akan diproduksi, demikian juga dengan spesifikasi lain seperti kekuatan sensor.


10. Kamera bentuk korek api
LIGHTER CAMERA adalah Camera Rahasia berbentuk Korek Api Gas yang menyerupai Korek Api pada
umumnya, baik bentuk dan
ukurannya sama persis namun
Gadget yang satu ini tidak benar- benar bisa mengeluarkan api karena fungsi mekanik korek digantikan dengan komponen elektronika kamera didalamnya. Orang lain ga’ bakal ada yang tahu kalau korek api ini adalah kamera.

sumber: esabiwibowo.blogspot.com
kameratersembunyi.net
usahakudw.wordpress.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh-contoh web browser:

10 Taman Nasional Terindah di Indonesia