Sinopsis Boysitter


di suatu SMA yang berada di Bandung  ada 5 geng yang terkenal, semua geng itu saling bermusuhan dengan geng lainnya.. terutama geng Jagad yang terdiri dari Elby (Bison), Ricky (Rimba) dan Ali (Alam). geng ini bermusuhan sama geng Tweenies yang terdiri dari Geca, Luna, sama Milla. Kelima geng itu sama sama duduk di kelas 2.
Menjelang liburan sekolah sepupu-sepupu Geca, Ovie dan Ardhya menginap di rumah Geca.  Ovie yang sombong selalu memamerkan notebook barunya yang seharga 11 juta. Melihat laptop Ovie, Geca  pun ingin mempunyai notebook juga. Ovie dan Ardhya tiap hari membuka website sekolah Geca untuk  melihat foto-foto Elby, walaupun mereka sekolah di luar kota mereka nge-fans sama Elby yang katanya cakep.  Geca pun sampai keheranan kenapa banyak cewek-cewek tergila-gila sama Elby, padahal Elby bukan selebritis.


Di sekolah Geca masih memikirkan notebook, sampai-sampai dia jalan sambil melamun. Karena tidak memperhatikan jalan Geca menabrak Eva (anggota geng Rebonding galz) yang saat itu sedang membawa notebook, notebook Eva langsung jatuh dan pecah. Eva marah-marah lalu minta Geca mengganti notebooknya dalam waktu 1 bulan.  Geca yang kebingungan mencari cara  untuk mengganti notebook  meminta pendapat Luna dan Milla.
Milla pun menyarankan Geca untuk jadi  babysitter. Geca pun menyetujuinya. Geng Tweenies itu lalu menggunting lowongan pekerjaan babysitter di  Koran-koran. Setelah terkumpul banyak, Geca mulai  menelphone nomor-nomor yang membuka lowongan babysitter.
Ada 3 tawaran kerja jadi baby sitter yang Geca terima, 2 diantaranya udah selesai jadi tinggal yang ketiga. anak yang bakal diasuh ini aneh banget, bahkan bu Nira (ibu anak itu) rela nge gaji Geca 12 juta hanya buat ngasuh anaknya  selama bu Nira bakalan pergi ke Amerika selama seminggu. Selama seminggu  Geca harus menginap di rumah bu Nira, karena bertepatan dengan liburan sekolah Geca pun menerima pekerjaan tersebut dengan senang hati. Geca makin penasaran seperti apa anak yang akan diasuhnya.
Geca menuju alamat yang diberikan bu Nira. Sesampainya disana Geca kagum dengan kemewahan rumah itu. Geca segera menemui bu Nira. Bu Nira menawarkan Geca untuk melihat anak yang akan diasuhnya. Bu Nira bilang pada Geca bahwa anaknya masih tidur. Bu Nira pun hati-hati membuka pintu.
Setelah pintu terbuka, Geca amat sangat kaget. Ternyata anak yang akan diasuh Geca itu Elby ketua geng Jagad sekaligus musuh bebuyutannya. Ternyata Elby itu cowok  yang punya kepribadian ganda. di sekolah dia cool banget, ganteng dan jadi dambaan semua cewek di sekolah, tapi di rumah dia persis kayak manja dan childish banget. makan harus di suapin, sebelum tidur harus di dongengin, main PS harus ditemenin, dll. Namun di balik itu semua Elby itu cowok yang romantis banget. Semenjak ia di asuh Geca pun ia jadi makin dewasa.  Di hari terakhir Geca bekerja menjadi pengasuh Elby, Elby memberi Geca 2 bingkisan kado yang isinya notebook, 1 untuk mengganti notebook Eva dan yang satunya untuk Geca. Di hari itu Elby juga meminta Geca menjadi kekasihnya. Geca yang juga mencintai Elby, sangat bahagia mendengar itu, Geca pun menerima Elby sebagai pacarnya.

Komentar

  1. sebenernya agak aneh sama elby kok manja yaa.. duhh kaya anak kecil.. tapi... ini keren lucu lagi..


    numpang nitipin link aku yaa..kalau mau berkunjung juga boleh..
    obat kista tradisional.
    obat pelangsing herbal.
    thanks before..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Ruang Bawah Tanah Paling Unik di Dunia